Sukses

Minka Kelly Penyebab Retaknya Hubungan Sean Penn-Charlize Theron?

Minka Kelly mengundang Sean Penn untuk makan malam di French Laundry, sebuah restoran di Napa Valley, San Fransisco.

Liputan6.com, Los Angeles Minka Kelly baru saja merayakan ulang tahunnya ke-35. Ia pun merayakannya dengan mengundang Sean Penn untuk makan malam di French Laundry, sebuah restoran di Napa Valley, San Fransisco.

Di sana, Minka Kelly juga mengundang tiga teman lainnya untuk datang. Dilaporkan, Sean Penn sengaja memilih restoran mahal tersebut karena ingin memberi kejutan kepada Minka.

Sean Penn diundang makan malam oleh Minka Kelly

Dikabarkan Dailymail, Selasa (30/6/2015), pemain The Butler dan (500) Days of Summer ini pun mengunggah momen malam itu ke akun Instagram pribadinya. Namun, tak terlihat foto Sean Penn di sana.

"Pasti malam untuk mengingat, dan mungkin mengulangi setiap tahun! Kami menari sepanjang malam, kami meneteskan keringat, dan itu lebih sempurna. Saya gadis yang sangat beruntung," tulis Minka Kelly sebagai keterangan foto.

Minka Kelly rayakan ulangtahunnya ke-35

"Pelihara persahabatan Anda. Kami bukan apa-apa tanpa mereka. Terima kasih untuk ulangtahun paling bahagia #ohwhatanight," tambahnya.

Minka Kelly dan Sean Penn bisa dekat lantaran keduanya memiliki sesuatu yang sama, yaitu semangat mereka untuk bekerja kemanusiaan. Minka dan Sean pertama kali bertemu di acara amal Haiti.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini