Sukses

20 Tahun Eksis, Project Pop Impikan Konser Tunggal

Sebenarnya konser tunggal sudah direncanakan sejak usia Project Pop 10 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Setahun lagi, grup musik komedi Project Pop genap berusia 20 tahun. Seperti kebanyakan grup musik lainnya, Project Pop berencana merayakan hari bersejarah tersebut. Namun, grup berisikan Udjo, Yosi, Odie, Tika, Gugum dan Oon ini masih ragu-ragu.

"Tahun depan Project Pop 20 tahun. Banyak ditanya sama penggemar, kapan adakan konser tunggal. Kita pengin banget konser tunggal. Tapi kan persoalannya tak sesederhana itu," kata Tika Panggabean, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015).

Project Pop merasa lebih bebas berkarya setelah lepas dari label

Sebenarnya konser tunggal sudah direncanakan sejak usia Project Pop 10 tahun, namun hal itu diurungkan karena masalah promotor. Makanya, kata Tika, grup pencetak hits Lumpia Vs Bakpia ini sedang membuat rencana yang lebih matang.

"Sudah dari 10 tahun yang lalu kita mau banget punya konser. Masalahnya, kita belum menemukan satu promotor. Ya, doakan saja tahun depan ada promotor yang mau," terang pemain sitkom OB.

Project Pop sempat hampir kehilangan salah satu personel

"Kalau tahun depan konser, itu jadi yang pertama. Konsepnya sudah kita pikirkan macam-macam. Bisa bawakan lagu-lagu kita saja atau lagu orang lain, terus ada parodinya atau nggak. Itu masih dipikirkan sih," tandas Tika Panggabean. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini