Sukses

Ant-Man Bakal Munculkan Tiga Karakter Captain America 2

Belakangan tersiar kabar akan ada tiga karakter Captain America: The Winter Soldier yang muncul di film superhero Ant-Man.

Liputan6.com, Los Angeles Dijadikannya Ant-Man sebagai film penutup fase kedua Marvel Cinematic Universe, ternyata menyimpan berbagai kejutan. Belakangan tersiar kabar akan ada tiga karakter film kedua Captain America yang muncul di film superhero seukuran semut itu.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (30/6/2015), sebuah video iklan televisi Ant-Man memperlihatkan sebuah senjata api yang menjadi pijakan sang superhero. saat menjadi kecil Senjata tersebut diduga adalah milik Falcon yang muncul pertama kali di Captain America: The Winter Soldier.

Belakangan tersiar kabar akan ada tiga karakter Captain America: The Winter Soldier yang muncul di film superhero Ant-Man.

Mengambil dua tahun setelah kejadian dalam The Avengers, Captain America: The Winter Soldier menampilkan aksi yang lebih seru.

Falcon yang bernama asli Sam Wilson memang telah lama dikabarkan bakal muncul di Ant-Man dengan Anthony Mackie kembali sebagai pemerannya. Dugaan senjata milik Falcon tersebut disertai dengan latar belakang sebuah benda yang menyerupai sarung tangan dan sayap milik sang superhero.



Selain nama Anthony Mackie sebagai Sam Wilson / Falcon, situs IMDb untuk film Ant-Man juga telah mencantumkan nama Chris Evans sebagai Steve Rogers / Captain America dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes.

Keduanya juga sama-sama muncul di Captain America: The Winter Soldier. Kabarnya, mereka bertiga akan terlibat di satu adegan post-credit yang bakal turut melibatkan Ant-Man di penghujungnya.

Mengambil dua tahun setelah kejadian dalam The Avengers, Captain America: The Winter Soldier menampilkan aksi yang lebih seru.

Situs IMDb juga turut menampilkan nama-nama yang tak asing di franchise Marvel Cinematic Universe seperti Hayley Atwell sebagai Peggy Carter dan John Slattery sebagai Howard Stark.

Di sisi lain, pihak Marvel baru saja memasang klip pertama untuk film Ant-Man. Di situ kita bisa melihat bagaimana Scott Lang belajar untuk bertahan hidup sebagai manusia berukuran kecil dari terjangan air di bak mandi yang menjadi seperti ombak raksasa.

Spider-Man yang sudah diserahkan oleh Sony Pictures, disebut bakal disebut pertama kali dalam film Ant-Man.

Disutradarai Peyton Reed, Ant-Man turut dibintangi oleh Paul Rudd, Michael Douglas, dan Evangelline Lilly. Filmnya siap untuk dirilis di bioskop sejak 17 Juli 2015 mendatang. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini