Sukses

Trailer Baru Film Bakuman Diiringi Lagu Sakanaction

Trailer baru film Bakuman memperdengarkan lagu Shin Takarajima yang dibawakan oleh band rock Jepang Sakanaction.

Liputan6.com, Tokyo Pihak TOHO telah merilis video trailer sekaligus teaser kedua untuk film live-action Bakuman. Film yang diadaptasi dari manga karangan Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata itu rilis di dunia maya tepat pada Rabu (1/7/2015).

Dilansir dari Anime News Network, Rabu, video tersebut turut memperdengarkan lagu tema bertajuk Shin Takarajima (New Treasure Island) yang dibawakan oleh band rock Jepang Sakanaction. Sebelumnya, band ini pernah mengisi lagu untuk film Kin Kyori Renai.

Band Rock Jepang Sakanaction.

Judul lagunya sendiri diketahui terinspirasi dari manga karangan Osamu Tezuka bertajuk New Treasure Island. Manga yang dirilis pada 1947 itu merupakan buku pertama yang pernah diterbitkan oleh sang pengarang senior dalam sebuah volume.

Tayang pada 3 Oktober 2015, dua bintang utama yang bakal terlihat di Bakuman antara lain adalah Takeru Satoh dan Ryunosuke Kamiki dengan perannya masing-masing sebagai Moritaka Mashiro dan Akito Takagi. Karakter wanita Miho Azuki turut tampil dengan Nana Komatsu sebagai pemainnya.

Foto-foto baru film adaptasi manga Bakuman memperlihatkan tegang Takeru Satoh dan Ryunosuke Kamiki.

Kenta Kiritani juga hadir sebagai Shinta Fukuda, Hirofumi Arai sebagai Kazuya Hiramaru, Sarutoki Minagawa sebagai Takuro Nakai, Kankuro Kudo sebagai Taro Kawaguchi, Takayuki Yamada sebagai Akira Hattori, dan Franky Lily sebagai Sasaki.

Manga asli Bakuman berkisah tentang dua teman karib yang memutuskan menjadi pencipta manga. Mereka bertujuan membuat cerita bersambung dari manga mereka sendiri di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha.

Aktor Samurai X, Takeru Satoh ditemani Ryunosuke Kamiki dalam film Bakuman yang diadaptasi dari manga karya pengarang Death Note.

Takeshi Obata menekankan bahwa ia tidak hanya memegang peranan sebagai pencipta konsep film Bakuman, tetapi juga sebagai anggota staf yang terlibat secara langsung dalam proses produksi. Gambar buatan Obata akan muncul di dalam film sebagai desain manga yang diciptakan oleh karakter Mashiro. Hitoshi One (Moteki, Koi no Uzu/The Vortex of Love) dipercaya sebagai sutradara film ini. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.