Sukses

Bintang Slumdog Millionaire Koma Setelah Alami Kecelakaan

Namun kini kondisi Madhur Mittal mulai membaik.

Liputan6.com, Jakarta Salah seorang bintang film Slumdog Millionaire, Madhur Mittal mengalami kecelakaan fatal pada awal Juni 2015. Aktor kelahiran 20 Januari 1987 itu mengalami luka parah dan koma 10 hari.

Seperti dikutip Bollywoodlife, Madhur mengemudi di daerah Dahisar, Mumbai bersama beberapa orang temannya. Dalam perjalanan tersebut, Midhur mencoba untuk menyalip sebuah truk. Namun nahas, tak bisa mendahului, Madhur malah menabrak truk tersebut.

Madhur Mittal

Dalam kecelakaan tersebut Madhur mengalami luka serius sedang teman-temannya tak mengalami luka berarti. Madhur dirawat diruang ICU dan mengalami koma 10 hari. Bintang film Million Dollar Arm ini harus menjalani beberapa operasi untuk memperbaiki rahangnya yang patah, gigi, lengan dan bagian lain.

Beruntung, Madhur Mittal bisa melewati hari-hari mengerikan itu. Ia kini dinyatakan sembuh dan bersyukur bisa kembali hidup normal.

Madhur Mittal bersama bintang-bintang film Slumdog Millionaire

"Tuhan telah memberi saya kehidupan kedua. Itu masa-masa yang sulit. Saya ingin mengirim pesan kepada anak muda untuk mengenakan sabuk pengaman, apa pun yang terjadi. Ini seharusnya bisa menyelamatkan saya dari kecelakaan tersebut," kata Mahdur.

"70 persen wajah saya rusak tapi pembengkakan pada akhirnya akan berkurang. Saya belum diizinkan untuk berbicara banyak. Mudah-mudahan, saya akan sembuh pada November ini untuk menghadiri  festival film di Meksiko," kata Madhur Mittal. (fei/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini