Sukses

Siap Nonton Konser Big Bang, Tike Priatnakusuma Beli Sepatu Lampu

Tike Priatnakusuma memperlihatkan persiapannya untuk konser Big Bang.

Liputan6.com, Jakarta Tike Priatnakusuma adalah salah satu penggemar boyband korea, Big Bang. Saking menggemarinya, Tike bahkan memperlihatkan persiapannya untuk konser dan penampilan G-Dragon, Taeyang, Seungri, dan Daesung menjadi sesuatu yang tak terlupakan.

Wanita berdarah Sunda tersebut mengunggah foto sepatu lampu warna-warni di Instagramnya belum lama ini. Ada kolase sepatu warna-warni. Tampak hijau, kuning, biru, dan merah yang dipadu dengan sepatu bertali putih.

sumber foto: Instagram Tieke Priatnakusumah

Pada keterangan foto "Persiapan nonton BIGBANG MADE TOUR Jakarta," tulis Tike. Hal itu langsung membuat penggemar pelantun Loser dan Bae Bae tersebut merasa iri. 

Beberapa netizen yang juga sangat antusias menyambut Big Bang ke Indonesia nanti juga menitipkan salam dan menuliskan beberapa komentar.

baca juga: Tiket Konser Big Bang di Tiongkok Laris Manis, Indonesia Menyusul

sumber foto: Instagram Tieke Priatnakusumah

"Waaah keren bgt!!!! Salam buat Seungri deh kkk," tulis seorang penggemar. Yang lain menambahkan, "Aq udah sirik maksimal hahahaha....." Ada juga yang berkomentar, "Ih mau dong sepatunyaaa," dan "kl nonton pke ini kayaknya seru!! Wkwkwk."

Big Bang direcanakan datang ke Tanah Air pada 1 Agustus 2015 mendatang. Mereka akan tampik di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang. Setelah Indonesia, Big Bang segera menuju ke Negeri Sakura. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.