Sukses

Guillermo del Toro Batal Garap Superhero Justice League Dark

Diduga sibuk proyek lain, Guillermo del Toro tidak lagi melekat pada proyek Justice League Dark.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara Guillermo del Toro tak lagi terlibat dalam proyek Justice League Dark yang juga dikenal sebagai Dark Universe, seperti diwartakan Ace Showbiz, Selasa (30/6/2015). Padahal, proyek ini digadang-gadang sebagai suguhan alternatif di dunia superhero.

Guillermo Del Toro, director game Silent Hills (flixist.com)

Sumber dari pihak dalam mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa sutradara Hellboy II: The Golden Army itu, tidak lagi melekat pada proyek tersebut. Kemungkinan hal itu disebabkan karena del Toro sedang menyelesaikan Crimson Peak dan mempersiapkan Pacific Rim 2.

Kabar keluarnya Guillermo del Toro datang bersama dengan kisah Warner Bros yang tengah me-reshuffle properti komik DC mereka. Studio telah memindahkan adaptasi komik Sandman yang digarap Joseph Gordon-Levitt bersama dengan film-film potensial lain yang dikembangkan dari Vertigo Comics untuk New Line.

Penulis naskah Batman V Superman, David S. Goyer terlibat dalam penggarapan naskah film Sandman.

Proyek adaptasi komik DC lain yang melibatkan superhero seperti Batman, Wonder Woman dan The Flash akan tetap di Warner Bros. Justice League Dark juga berada di bawah bendera studio tersebut.

Menurut situs resmi, "Dark terdiri dari pahlawan supranatural DC seperti Constantine, Swamp Thing, Zatanna, hingga Deadman. Di masa lalu, Constantine dan Swamp Thing serta beberapa tema sejenis yang memiliki judul sendiri, diterbitkan di bawah cetakan Vertigo. Tetapi, kini produknya telah diintegrasikan ke dalam DC Universe. Versi film pun akan mencoba hal yang sama."

Diduga sibuk proyek lain, Guillermo del Toro tidak lagi melekat pada proyek Justice League Dark.

Guillermo del Toro sendiri belum mengomentari laporan tentang hal itu. Film berikutnya, Crimson Peak yang dibintangi Mia Wasikowska, Tom Hiddleston, Jessica Chastain, Charlie Hunnam, dan Jim Beaver, siap untuk tiba di bioskop AS pada 16 Oktober 2015. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini