Sukses

4 Tanda Keretakan Rumah Tangga Jennifer Garner-Ben Affleck

Tanda-tanda ini terlihat dalam kurun beberapa minggu sebelum mereka mengumumkan berita perceraian.

Liputan6.com, Los Angeles Sudah 10 tahun membina biduk rumah tangga, Jennifer Garner dan Ben Affleck harus menyerah dan membiarkan kapal mereka pecah. Setelah melalui banyak negosiasi yang panjang, perceraian menjadi solusi yang dirasa tepat untuk nama hubungan Garner-Affleck.

Ben Affleck dan Jennifer Garner. (foto: popsugar)

Mantan pasangan itu memang sudah menyembunyikan perpisahan mereka dari banyak pihak untuk kebaikkan bersama, sudah 10 bulan lebih. Namun, beberapa tanda berikut ini adalah ciri keretakan rumah tangga Garner-Affleck yang sudah tercium beberapa minggu sebelumnya.

Ketika pergi bersama tiga orang anak mereka ke pusat perbelanjaan di Pacific Palisades Farmer awal bulan lalu, seorang saksi mata berkata kepada People, "Mereka (Jennifer Garner-Ben Affleck) tampak menyedihkan. Mereka tidak berbicara hampir sepanjang waktu. Mereka hanya hadir seolah benar-benar untuk anak-anak mereka."

People.com

Tanda yang lain, pada tantangan ALS Ice Bucket Challenge pasangan ini tampak sangat akrab, namun sebenarnya mereka telah terpisah sepanjang liburan. Garner kabarnya membawa anak-anaknya berlibur ke Detroit tanpa suaminya.

baca juga: Usai Cerai, Jennifer Garner dan Ben Affleck Tetap Tinggal Bareng

Maret 2015 lalu, Ben Affleck tampak berada di Kanada tanpa mengenakan cincin pernikahannya, padahal hari itu adalah 17 April yang merupakan tanggal ulang tahun Jennifer Garner.

Mirror.co.uk

Seminggu kemudian, Affleck tampak ditemani Garner.Mereka berdua berjalan bersama di sekitar Los Angeles dengan tangan mereka masing-masing diletakkan di kantong jaket. Mungkin mereka menyembunyikan cincin pernikahan yang absen dari jari-jari tangan.

Untuk urusan buah hati, aktor dan aktris ini berusaha menyempatkan diri. Meski tadinya terpisah karena kesibukan masing-masing mereka akan berkumpul untuk keperluan seperti pesta akhir tahun sekolah anak-anak mereka. (Put/Ade)    

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.