Sukses

100 Hari Olga Syahputra, Keluarga Bagikan Pakaian Bekas Almarhum?

Soal rencana membagi pakaian Olga, Billy Syahputra tak mengiyakan atau membantah.

Liputan6.com, Jakarta Sudah tiga bulan lebih Olga Syahputra meninggal, duka masih tersimpan dibenak sang adik, Billy Syahputra. Tak lama lagi, akan tiba hari ke 100 untuk mengenang kepergian sang komedian.

Billy Syahputra mengatakan tak ada yang spesial dihari ke 100 meninggalnya almarhum. "Nanti 100 harinya tanggal 6 atau berapa gitu, Bang Billy lupa. Persiapan sih seperti biasa, mengundang anak yatim dan ada pengajian," kata Billy di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015).

Billy siap gantikan Olga Syahputra   (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lalu, apakah dihari ke 100 almarhum yang meninggal di usia 32 tahun tersebut keluarga akan membagikan pakaian bekas milik almarhum kepada mereka yang membutuhkan? Soal ini, Billy pun tak mengiyakan atau pun membantah.

Yang jelas, menurut Billy, keluarga akan tetap membagikan sebagian rezeki mereka kepada yang berhak menerima. "Kalau mau menyumbang kan nggak perlu diomongin. Nanti timbulnya ria. Yang pasti kalau ada rezeki, kami berbagi," kata Billy. (Fa/fei)

Sejumlah warga tertahan di depan gerbang karena tidak diizinkan mengikuti acara tahlilan 40 hari meninggalnya Olga Syhaputra di kediaman orang tua Olga di kawasan Duren Sawit, Jakarta, Rabu (6/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini