Sukses

Ngaku Punya Pacar, Feby Febiola Jadi Centil

Ketika ditanya soal pacar, Feby Febiola menyanyikan lagu Terlalu Lama Sendiri dari Kunto Aji.

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun menjanda, Feby Febiola membawa kabar gembira. Pesinetron Tersanjung ini mengaku sudah punya pacar baru. Lucunya, Febby terlihat seperti remaja yang sedang kasmaran.

Janda 37 tahun itu tampak lebih centil. Saat ditanya soal asmara ia seperti salah tingkah sembari mengibaskan rambutnya. "Aduh masih (menjanda). Ya begitu deh, menurut kamu? Ada sih pacar, tapi hari ini nggak datang," kata Febby Febiola di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015).



Tak hanya itu, ia bahkan kembali bernyanyi lagu Terlalu Lama Sendiri dari Kunto Aji ketika ditanya soal pacar. Febby mengaku belum bisa mengenalkan kekasih barunya itu kepada khalayak.

"Sudah terlalu lama sendiri nih. Dikenalkannya kapan ya? Dia orangnya pemalu deh, takut soalnya kalau jalani hubungan nggak terlalu mau yang gimana gitu," sambung Feby.

Feby Febiola (Liputan6.com/Panji Diksana)

Saat ditanya identitas sang kekasih, bintang film KM 97 ini menjawab, "Sosoknya? Seperti kamu deh. Yang jelas dia laki-laki. Saya masih normal kok."

Seperti diketahui, Feby menikah dengan bule asal Prancis, Bruce Nicholas Delteil pada tahun 2000. Pernikahan mereka beberapa kali dikabarkan retak. Keduanya pun resmi bercerai pada 23 April 2013. Kabarnya, Febby Febiola kini menjalin hubungan dengan ayah Petra Sihombing, Franky Sihombing. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini