Sukses

Feby Febiola Sempat Takut Pacaran Lagi

Feby Febiola kini sudah move on dari perceraiannya.

Liputan6.com, Jakarta Feby Febiola mengaku sudah tak lagi sendiri. Janda Bruce Delteil ini sudah menjalin cinta dengan seorang pria. Namun, Feby enggan menuturkan identitas sang kekasih.

"Dari dunia mana ya? Dunia lain kayaknya, hehehe. Ada deh, kalian mau tahu saja," ceplos Febby Febiola saat ditanya wartawan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015).

Feby Febiola (Liputan6.com/Panji Diksana)

Diakui Feby, perceraian sempat membuatnya merasa trauma. Namun, bintang film Kapan Kawin? itu kini sudah menatap ke depan dan siap memulai kehidupan baru.

"Sempat sedikit (trauma). Tapi kita sebagai manusia harus move on lah. Jangan lihat yang lalu dan yang menyakitkan. Nanti kita nggak maju-maju," ujar artis kelahiran 24 Mei 1978 tersebut.

Feby Febiola (Liputan6.com/Panji Diksana)

Terakhir, Feby Febiola berharap hubungannya dengan kekasih yang dirahasiakan identitasnya ini bisa berjalan lancar. "Mungkin akan menemukan yang serius. Dalam setiap hubungan, kita harus memulai hidup yang bersih. Semoga saja," ujar Feby Febiola, yang digosipkan menjalin hubungan dengan Franky Sihombing. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini