Sukses

Anak Termuda Billie Joe Terjun ke Dunia Musik

Anak termuda Billie Joe, Jakob Danger mulai getol bermusik. Sejumlah lagu pun sukses diperkenalkannya ke publik.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Vokalis Green Day, Billie Joe agaknya sukses mewariskan jiwa bermusik kepada anak-anaknya.

Setelah sebelumnya putra pertama Billie, Joseph Marciano Armstrong, mendapat banyak pujian berkat debut bandnya, The Swimmers, sekarang gilliran anak paling muda, Jakob Danger yang unjuk gigi di dunia musik.

Jakob Danger bersama Ibunda

Bedanya, jika Joseph merasa nyaman menjadi anak band seperti ayahnya, Jakob, yang kini berusia 20 tahun, mengambil jalan yang berbeda sebagai penyanyi solo selayaknya salah satu sahabat Billie Joe, Ryan Adams.

Untuk alirannya sendiri, meski aliran musiknya cenderung mengarah ke indie pop, Jakob tetap memakai unsur punk untuk menghormati Billie Joe. Penasaran? Simak dua lagunya berikut ini:

Tidak mau kalah dengan anak-anaknya, Billie Joe bersama Green Day juga bersiap untuk kembali meluncurkan karya baru. Namun demikian, soal tanggal rilisnya, semuanya masih jauh dari pasti.

Hal itu terjadi karena Billie ingin albumnya nanti benar-benar spesial, terutama bagi anak-anak Green Day sendiri.

Billie Joe Armstrong

"Aku punya sekitar empat atau lima lagu sekarang. Dan aku akan menjalankan prosesnya dengan sangat lambat.. Aku ingin memastikan kalau setiap langkahnya punya inspirasi dan berarti buat kami. Yang pasti, melalui materi ini, kami tahu kalau kami tengah berjalan ke arah yang seharusnya," pungkas Billie.(Feb/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.