Sukses

Gaun Biru Berenda Pertama Caitlyn Jenner di Festival `Gay Pride`

Baju berlengan panjang yang dikenakan Caitlyn membuatnya tampak seksi.

Liputan6.com, Los Angeles Aura kewanitaan Caitlyn Jenner semakin nampak dari hari ke hari. Seleb transgender tersebut mulai memperlihatkan koleksi baju dan gaun wanita yang dimilikinya kepada publik.

Kali ini, di festival Gay Pride yang dilaksanakan di New York belum lama menyusul pengesahan pernikahan sejenis di Amerika Serikat.

Caitlyn Jenner saat berselfie ria dalam sebuah acara. (TMZ)

baca juga: Caitlyn Jenner Hadiri Pesta Perayaan Pengesahan Nikah Sejenis

Dilaporkan Dailymail, Rabu (1/7/2015) Cait--panggilan akrab Caitlyn Jenner--mengenakan baju berenda untuk pertama kali dalam pertunjukkan teater bertajuk `An American In Paris`.

Dailymail


Mantan atlet Olimpiade tersebut ditemani seorang aktris transgender lain, Candis Cayne. Baju renda Cait tampak sangat cocok dengannya.

Baju berlengan panjang itu membuat Cait tampak seksi. Belahan dada Cait sedikit mengintip sedangkan rambutnya digerai bak model. Gaunnya itu menutupi sampai di atas lutut Cait. Mantan suami Kris Jenner tersebut juga melengkapi penampilannya dengan tas dan sepatu hitam.   
 

Dailymail

Namun kali ini, Cait tak ditemani pengawal pribadi yang sempat terlihat bersama dirinya di restoran TriBeca, New York. Bodyguard Cait ini sempat menjadi pusat perhatian karena wajahnya yang tampan.

baca juga: Caitlyn Jenner & Kim Kardashian Sama-sama Sewa Bodyguard Ganteng

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.