Sukses

Zayn Malik Tulis Sendiri Lagu-lagu Barunya

Meski belum boleh rilis, lagu-lagu Zayn Malik agaknya bakal menjadi bom waktu.

Liputan6.com, London Terkena larangan label untuk merilis album hingga dua tahun kedepan tampaknya bukan halangan besar bagi Zayn Malik.

Seperti dilansir dari laman Ace Showbiz, Rabu (1/7/2015), mantan member 1D (One Direction) tersebut tetap berjibaku di studio untuk menciptakan sejumlah karya baru.

Zayn Malik. (foto: Istimewa)

Partnernya, Naughty Boy, bahkan menyebut jika Zayn tengah menyiapkan sebuah gebrakan besar. "Dia sedang membuat rekaman yang sungguh-sungguh dari hati," ucap Naughty Boy.

"Ia benar-benar menulis sendiri semua lagunya. Dan itu adalah sesuatu yang pantas untuk ditunggu (untuk dua tahun ke depan). Semakin sedikit aku berbicara, kupikir bakal lebih baik," lanjutnya.

Ditambahkan produser tersebut, Zayn juga bukan orang yang bisa diperintah. Kalimat itu secara tidak langsung membantah tudingan beberapa orang, termasuk personel One Direction, Louis Tomlinson yang menyebut jika Zayn tengah diperalat habis-habisan oleh dirinya.

"Zayn berdiri sendiri. Tak ada yang bisa menyuruhnya untuk melakukan ini-itu. Terutama aku," pungkas Naughty Boy.(Feb/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini