Sukses

Sedihnya Billy Puasa Tanpa Olga Syahputra

Kini Billy berusaha melupakan kesedihan setelah ditinggal sang kakak, Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Sudah dua tahun dirasa Billy Syahputra selalu berbeda saat Ramadan tiba. Tahun lalu, Billy tak menikmati kebersamaan Ramadan bersama sang kakak karena harus dirawat di Singapura. Di tahun ini, Billy tak bisa berpuasa bareng keluarga.

"Tahun kemarin Olga masih ada, tetapi kan Olga sakit. Tahun ini Olga benar-benar nggak ada. Sahur biasanya bareng, tahun ini nggak sama sekali," kata Billy di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015).

Billy Syahputra dan Olga Syahputra saat bersama

Pun begitu, ditahun ini tetap saja Billy tak sahur bersama keluarga, pasalnya Billy harus syuting. Namun, saat berbuka, Billy selalu menyempatkan diri bersama keluarga dan kerabat.

"Berbuka puasa di tahun ini nggak ada almarhum ya sama keluarga dan asisten rumah tangga saja. Asisten almarhum kan puluhan, kumpul jadi satu," terang Billy.

Billy siap gantikan Olga Syahputra   (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Billy pun tak mau terlalu larut dalam kesedihan pasca meninggalnya sang kakak. "Kalau dibilang sedih, orang lain yang bukan keluarga pun sedih. Hanya Bang Billy berusaha melupakan. Namanya darah daging, banyak momen bareng," tutur Billy. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.