Sukses

Eva Longoria Tak Ingin Menikah Lagi

Meski begitu Eva Longoria sangat bahagia dengan pacarnya kini.

Liputan6.com, Los Angeles Eva Longoria tidak memiliki keinginan untuk kembali berkeluarga atau menikah lagi. Aktris berusia 40 tahun tersebut kini sedang berpacaran dengan bos media asal Mexico, Jose Antonio Baston (46).

Eva Longoria dan kekasihnya Jose Antonio Baston (Vanityfair.it)

"Pernikahan dan memilliki anak tidak ada dalam bayangan saya," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, Rabu (1/7/2015).

Namun, Eva yang berpisah dari mantan suaminya Tony Parker 2010 lalu setelah memergokinya selingkuh tersebut mengungkapkan bahwa ia kini sangat bahagia dengan kekasih barunya, lebih dari sebelumnya.

Eva Longoria. (foto: wegotthiscovered)

"Biar kukatakan padamu, saya sangat sangat beruntung. Lebih dari sebelummnya. Proyek saya, merk (dagang) saya, produk rumah tangga. Saya rasa hidup lebih dari sempurna - kau ada di tempat berbeda ketika berusia 20-30an," lanjutnya.

Eva Longoria juga mengaku kewalahan mengimbangi kekasihnya karena Jose begitu modis dalam berpakaian. "Dia (Jose Antonio Baston) juga sangat baik dalam berpakaian. Saya harus selalu mengimbanginya, melelahkan," pungkas Eva Longoria. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini