Sukses

Kim Kardashian Sadar Namanya Besar Karena Wartawan

Kim Kardashian sadar hidupnya tak akan sehebat sekarang tanpa eksploitasi media.

Liputan6.com, Los Angeles Ketenaran membawa konsekuensinya sendiri. Seringkali Kim Kardashian jadi kurang memiliki privasi. Namun hal itu dimakluminya karena ia sadar hidupnya tak akan sehebat sekarang tanpa eksploitasi media.

Popsugar.com

Saat berbicara tentang eksploitasi wanita di media di Commonwealth Club di San Fransisco, Amerika Serikat baru-baru ini ia pun mengungkapkan pandangannya.

Baca juga: Caitlyn Jenner & Kim Kardashian Sama-sama Sewa Bodyguard Ganteng

Kim Kardashian [Foto: Foxnews]

"Hanya masalah perbedaan sudut pandang. Terkadang media mengeksploitasi saya, tapi saya tak peduli, selama saya bahagia dan saya menyukai fotografernya, maka saya tak peduli," ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (1/7/2015).

"Mengganggu, tapi kau tahu, saya juga realistis. Tanpa mereka, orang tak akan terlalu mengenal saya, jadi saya memberi kredit pada tempatnya," tambah bintang reality show tersebut.

People.com

Kim Kardashian memang patut berterima kasih kepada media hiburan. Pasalnya, ia tidak seperti Julia Roberts atau Demi Moore dengan film-film box office nya, melainkan mendapatkan ketenarannya lebih banyak dari gosip serta reality show tentang keluarganya Keeping Up With The Kardashians. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini