Sukses

Soohyun UKISS Jajal Peruntungan di Dunia Hiburan Jepang

Soohyun `UKISS` menjajal peruntungan di dunia hiburan Jepang dengan menelurkan sebuah karya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Soohyun dikenal sebagai personel boy band ternama K-Pop UKISS yang debut 2008 silam. Menjajal peruntungannya, Soohyun ingin merambah dunia hiburan di Jepang dengan merilis sebuah karya.

Sebuah sumber menyebutkan, Soohyun akan debut di ranah hiburan Jepang yang terkenal dengan musik J-Pop itu, 19 Agustus 2015. Soohyun adalah personel UKISS pertama yang merilis karya solo, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (2/7/2015).

Soohyun merupakan pemimpin UKISS berencana debut sebagai penyanyi solo di Jepang dalam waktu dekat.

Album perdana Soohyun akan menyanyikan lagu Jepang terkenal Melody yang dipopulerkan Koji Tamaki. Namun Soohyun akan membuat lagu tersebut menjadi karya yang akan membuat penggemar mengingat dirinya karena memberikan ciri khas saat menyanyikannya.

Selain sibuk dengan debut di Jepang dengan album terbaru, Soohyun juga ikut dalam drama musikal Run To You di negeri sakura. Hebatnya, Soohyun bermain sebagai pemeran utama.

UKISS juga akan menelurkan album terbaru di Korea Selatan dalam waktu dekat.

Sementara itu, UKISS juga dikabarkan akan segera menelurkan karya terbaru dalam waktu dekat di Korea Selatan. UKISS pun berencana menggelar konser di Jepang yang akan dimulai Agustus 2015 mendatang.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.