Sukses

Puasa Tak Halangi Luna Maya untuk Olahraga

Luna Maya menjalankan rutinitasnya berolahraga bukan bertujuan untuk menguruskan badan.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan, tak membuat Luna Maya membatasi aktivitas sehari-harinya. Bahkan ia pun tak mengurangi waktunya untuk berolahraga. Dengan menggerakan badan, Luna justru merasa sehat.

"Sama saja seperti sebelum Ramadan, olah raga tetap jalan. Bukan alasan kalau puasa nggak olahraga," ujar Luna Maya, ditemui di Pasific Place, Jakarta, Rabu (1/7/2015).

Berolahraga, mantan kekasih Ariel NOAH ini tak bertujuan untuk menurunkan berat badan yang sudah dianggapnya ideal. Tapi ia ingin staminanya tetap terjaga sehingga tak mudah loyo.

[Foto: itslunamaya]

"Berat badan sih nggak naik atau turun, sama saja karena memang bukan itu tujuannya. Meski begitu olahraga tetap harus disiplin," lanjut pemain film 30 Hari Mencari Cinta.

Luna Maya memilih olahraga yang tak terlalu banyak gerak namun hasilnya maksimal. "Kalau olahraga ya paling yoga, karena olahraga itu mewakilkan semua olahraga, dan badannya semua gerak," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini