Sukses

Christian Sugiono Tak Temani Titi Kamal Puasa?

Titi Kamal bersyukur, puasa tahun ini dijalaninya dengan lancar karena tak lagi intensif memberikan Air Susu Ibu (ASI) kepada buah hatinya,

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal bersyukur, puasa tahun ini dijalaninya dengan lancar karena tak lagi intensif memberikan Air Susu Ibu (ASI) kepada buah hatinya, Arjuna Zayan Sugiono. Tikam --sapaan Titi Kamal-- mengaku hanya memberikan ASI saat sahur dan berbuka puasa.

"Alhamdulillah semoga lancar terus (puasa). Karena tahun lalu kan nggak bisa selancar sekarang ya, aku masih harus memberi susu ekslusif buat anakku," kata Tikam, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Rabu (1/7/2015).

Christian Sugiono dan Titi Kamal (Liputan6.com/Gilar Dhani)

Namun, Ramadan kali ini Tikam pun mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Bukan tak ada pekerjaan yang menghampirinya, namun ia ingin santai sejenak.

Anak Titi Kamal-Christian Sugiono (Foto: Instagram)

"Mengurangi kegiatan? Nggak sih cuma karena baru selesai stripping, makanya aku mau santai dan seru-seruan dulu sama keluarga. Paling aku terima kerjaan jadi bintang tamu saja," lanjutnya.

Saat ditanya tentang sang suami, Christian Sugiono menemaninya berpuasa. Tikam pun langsung mengelak untuk memberikan jawaban pasti. "Ada deh hehehe," tandasnya.(Fac/Mer)

 




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini