Sukses

Sandra Bullock Ajari Putranya Cara Menghormati Wanita

Sandra Bullock menyayangkan online bullying yang sering terjadi terhadap wanita.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Bullock merasa kalau wanita seringkali hanya sering dijadikan objek seksual oleh kaum Adam. Ia berujar bahwa saat ini di media, terutama di internet wanita sering kali menjadi bahan bully tak berdasar.

contactmusic.com

"Saya merasa ini seperti musim berburu di mana wanita diserang bukan karena orangnya melainkan karena umur dan bagaimana kami terlihat," ujarnya seperti dirilis film-news.co.uk, Rabu (1/7/2015).

Sandra Bullock pun tak ingin putranya nanti tumbuh menjadi sosok pria yang tidak bisa menghargai wanita. Sandra bullock memiliki seorang putra berkulit hitam bernama Louis yang diadopsinya pada 2010 lalu. Ia sangat natural menjalankan perannya sebagai ibu yang baik bagi putranya tersebut.

"Putra saya sedang bersiap untuk tumbuh menghadapi dunia ini, dan saya berusaha membesarkan seorang pria yang menghargai dan menghormati wanita," kata aktris yang pernah beradu akting dengan Keanu Reeves dalam Speed 1994 silam.

Baca juga: Cerita Seru Sandra Bullock Jadi Penjahat di Film "Minions"

Sandra Bullock selain karier Hollywood nya yang sukses, di usianya yang menginjak 50 tahun ia belum lama ini juga dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia versi majalah People. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini