Sukses

Ben Affleck Merasa Hidupnya Hancur Setelah Bercerai

Ben Affleck tak sanggup melihat 10 tahun bahtera rumah tangga yang telah dibinanya dengan penuh cinta kasih hancur sia-sia.

Liputan6.com, Los Angeles Ben Affleck dikabarkan merasa kalau hidupnya hancur setelah bercerai dari Jeniffer Garner baru-baru ini. Ia tak sanggup melihat 10 tahun bahtera rumah tangga yang telah dibinanya dengan penuh cinta kasih hancur sia-sia.

"Dia merasa hancur. Tak ada yang ingin mengalaminya. Mereka berdua berjuang. Dan dia (Ben) benar-benar berjuang untuk menyelamatkan pernikahannya, namun ini adalah hal terbaik untuk mereka dan anak-anaknya," ungkap sebuah sumber seperti dilansir film-news.co.uk, Kamis (2/7/2015).

Ben Affleck dan Jennifer Garner yang memutuskan bercerai, ternyata masih menyimpan rasa cinta [Foto: Cosmopolitan]

Ben Affleck dan Jennifer Garner telah melakukan berbagai upaya untuk menyelamatkan pernikahan yang telah dibangun selama 10 tahun tersebut. Mereka bahkan sempat mengikuti berbagai macam konseling dan terapi.

Baca juga: Ben Affleck dan Jennifer Garner Tetap Simpan Rasa Cinta

"Ini adalah dua orang yang benar-benar berusaha mempertahankan rumah tangga mereka dan benar-benar mengusahakannya. Sayangnya mereka menuju arah yang berbeda dan akhirnya mereka melakukan apa yang terbaik," lanjut sumber tersebut.

People.com

Ben Affleck dan Jennifer Garner yang juga merupakan sepasang kekasih dalam film Daredevil 2003 lalu menikah pada 2005. Mereka telah memiliki tiga orang anak (Violet, 9 tahun, Seraphina, 6 tahun, dan Samuel, 3 tahun). (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini