Sukses

Selena Gomez: Bad Blood Milik Taylor Swift Tak Sindir Katy Perry

Selena Gomez akhirnya angkat bicara mengenai karya Bad Blood milik sahabatnya, Taylor Swift yang dianggap menyindir Katy Perry.

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift mengundang semua teman-teman baiknya untuk tampil dalam mega-proyek Bad Blood. Tak hanya mengajak Ellie Goulding dan Cara Delevingne, Taylor Swift tentu saja tak melupakan sahabatnya, Selena Gomez di video itu.

Taylor Swift merilis videoklip terbaru bertajuk `Bad Blood` yang dibuat lagi dalam versi remix bersama Kendrick Lamar. Lagu yang bertemakan pengkhianatan dalam persahabatan ini dikabarkan ditujukan untuk kawan lama Taylor Swift, Katy Perry.

Baca juga: Bad Blood` Taylor Swift Tentang Pengkhianatan Katy Perry?

Selena Gomez yang digambarkan sebagai karakter Arsyn dalam videoklip Bad Blood, terlihat mengkhianati Taylor Swift.

Selena Gomez pun akhirnya angkat bicara mengenai videoklip yang menjadi buah bibir di kalangan publik tersebut. Menurut Selena Gomez, Bad Blood bukan dibuat untuk menyindir Katy Perry.

"Itu sama sekali tidak benar. Saya suka dengan Katy Perry. Dia menakjubkan. Saya memang tak membicarakan mengenai video Bad Blood, kami hanya berbincang-bincang saja,' ujar Selena Gomez, diwartakan Us Magazine, Kamis (2/7/2015).

Sayangnya, Selena Gomez tak mau membicarakan obrolan yang dilakukannya dengan Katy Perry. Selena Gomez bahkan tak menjelaskan alasan mengapa Bad Blood tak ditunjukkan untuk Katy Perry.

Taylor Swift bersama dengan Selena Gomez dan Katy Perry dalam acara yang berlangsung 2011 silam. Kala itu, Taylor Swift dan katy Perry masih berhubungan baik.

Selena Gomez mengungkapkan, ia pun jadi terbiasa mendengar rumor yang beredar di sekitarnya, khususnya mengenai sang mantan Justin Bieber. Selena Gomez tak mau membicarakan masalah itu lagi.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.