Sukses

Lee Jong Suk Mendadak jadi Buruan di Dunia Maya

Nama aktor Korea Lee Jong Suk mendadak jadi bahan pembicaraan.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktor Korea Lee Jong Suk mendadak jadi bahan pembicaraan. Ia bahkan menjadi selebritis yang paling dicari di internet oleh masyarakat Indonesia menurut Google Trends, Kamis (2/7/2015).

Gara-garanya, salah satu pemeran utama serial drama Pinocchio tersebut dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Park Shin Hye.

Kedekatan Lee Jong Suk memang semakin terlihat jelas belakangan ini. Tak hanya di dalam layar televisi, menurut kabar yang beredar mereka juga sempat kepergok menghabiskan waktu bersama di luar pekerjaan.

Baca juga: Call Me Baby dari EXO Disebut Video Paling Banyak Ditonton

Lee Jong Suk akhirnya buka suara, membantah kabar yang menyebutkan dirinya tengah berpacaran dengan Park Shin Hye.

Namun hal tersebut dibantah oleh pihak agensi yang menaungi Lee Jong Suk. Kata mereka, Kemesraan antara kliennya dengan Park Shin Hye hanya sebatas kuatnya chemistry yang terbangun sebagai aktor dan aktris sehingga menyebabkan banyak penggemar yang mengira kalau mereka terlibat dalam kisah percintaan seperti di `Pinocchio`.

Serial drama Korea `Pinocchio` memang sedang menyita perhatian publik terutama di Indonesia. Dalam serial tersebut Lee Jong Suk dan Park Shin Hye berperan menjadi sepasang reporter televisi. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini