Sukses

Ajak Nikah Muda, Riza Shahab Ditolak Pacar

Riza Shahab berharap Elyzia Mulachela menjadi wanita yang terakhir untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Setahun terakhir Riza Shahab tengah menjalin kasih dengan artis pendatang baru, Elyzia Mulachela. Walau baru seumur jagung, namun Riza yakin melabuhkan hatinya untuk Elyzia. Bahkan, pesinetron Safa dan Marwah ini berharap Elyzia menjadi wanita yang terakhir untuknya.

"Setiap jalani hubungan aku tuh selalu serius. Tapi yang ini insya Allah aku mau jadi yang terakhir. Dia anaknya baik banget, apa adanya, nggak suka memaksa, dan nggak pernah mengatur. Dia juga bisa menyatu sama teman-teman aku," ungkap Riza Shahab, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015).

Riza Shahab berpose bersama Shahid Kapoor. (foto: instagram.com/rizashahab)

Namun, sepertinya Riza harus menahan keinginannya menikah muda dengan Elyzia. Pasalnya, dara 19 tahun itu mengaku belum siap dan ingin menyelesaikan kuliahnya dulu.

"Nikah belum tahu nih, kalau aku sih mau-mau saja. Cuma dia minta nunggu lulus dulu katanya. Kalau ditanya keyakinan ke dia sudah 70 persen lah, tapi nggak tahu deh kalau dia ke aku," ucap mantan pacar Fitri Tropica.

Riza Shahab berpose bersama Depika Padukone. (foto: instagram.com/rizashahab)

"Jalani dulu saja, kuliah dulu terus kerja. Nanti baru lebih serius," jawab Elyzia. "Iya, kuliah dulu, kerja dulu, nanti nggak jadi-jadi, hehehe," sahut Riza.

Lantaran alasan itu juga, Riza dan Elyzia belum mau mempertemukan kedua keluarganya. Mereka khawatir saat kedua keluarga sudah bertemu, namun hubungannya kandas di tengah jalan.

Riza Shahab

"Antara orangtua belum ketemu, tapi kalau dari aku ketemu keluarganya dia sudah. Begitu juga dia sudah ketemu keluarga aku," papar artis 25 tahun ini.

"Dia pengin lulus kuliah dulu katanya. Kita memang belum siap-siap banget, ya lihat dulu deh nantinya, sambil aku matengin pekerjaan buat kumpulin uang," tandas Riza Shahab. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.