Sukses

Kanye West dan Kim Kardashian Rayakan Ultah Pernikahan di Ranjang

Kanye West dan Kim Kardashian mengungkapkan mereka merayakan ulang tahun pernikahannya hanya berada di tempat tidur saja [Vogue]

 

Liputan6.com, Jakarta Kanye West dan Kim Kardashian mengikat janji suci Mei 2014 dalam sebuah pernikahan yang sakral dan indah di Florence, Italia. Tak terasa, Kanye West dam Kim Kardashian baru saja melewati tahun pertama pernikahan mereka.

Saat merayakan ulang tahun pernikahan, Kanye West kabarnya akan mengajak Kim Kardashian ke sebuah tempat yang menakjubkan. Sayangnya, semua itu terpaksa gagal karena Kim Kardashian tengah mengandung.

Kanye West dan Kim Kardashian [Foto:Instagram]

"Kanye West telah menyiapkan hadiah yang indah, mengajak Kim Kardashian ke Paris (Prancis). Mereka ingin kembali mengulang janji suci di depan Menara Eiffel. Sayangnya gagal dilakukan karena Kim Kardashian tengah hamil, mengalami mual dan pusing yang sangat parah," ujar sebuah sumber, diwartakan E!Online, Kamis (2/7/2015).

Akhirnya, Kanye West dan Kim Kardashian hanya menghabiskan ulang tahun pernikahan mereka di tempat tidur saja. Mereka mengajak North West--putri pertamanya--bermain.

Kanye West dan Kim Kardashian [Foto:PopSugar]

"Saya rasa, kami hanya menghabiskan waktu di rumah saya dan bersantai. Padahal, Kanye West juga berencana mengajak saya ke Afrika untuk melakukan safari," tambah Kim Kardashian mengamini kegiatan yang dilakukannya saat ulang tahun pernikahan.

Sejak hamil, wanita berusia 34 tahun tersebut telah mengalami penaikan berat badan. Kim Kardashian juga sudah merasakan tubuhnya mulai membesar di beberapa bagian. Hal ini lantaran Kim dianjurkan dokter untuk memberikan banyak nutrisi kepada calon anaknya.(Des/Adt)

Baca juga: Hamil Muda, Perut Kim Kardashian Dililit Ikat Pinggang

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.