Sukses

Produser Ungkap Peran Black Panther di Captain America: Civil War

Produser Marvel Studios, Kevin Feige membeberkan peran Black Panther di Captain America: Civil War.

Liputan6.com, Los Angeles Black Panther yang tengah dimainkan Chadwick Boseman akan menjadi karakter superhero baru di Marvel Cinematic Universe. Penampilan debutnya bisa disaksikan dalam Captain America: Civil War. Sempat membuat fans bertanya-tanya akan peran superhero asal Afrika itu, produser Marvel Studios, Kevin Feige pun membeberkannya.

Kevin Feige,bos Marvel Studios

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (30/6/2015), dalam sebuah wawancara terbaru bersama Birth.Movies.Death, Kevin Feige yang juga Presiden Marvel memberi petunjuk kalau karakter bernama asli T'Challa itu akan menjadi 'pihak ketiga' di dalam filmnya.

Saat Feige ditanya mengapa Black Panther perlu untuk terlibat dalam alur Civil War, ia pun berkata, "Alasan kami memperkenalkannya di Civil War karena kami membutuhkan pihak ketiga. Kami membutuhkan pandangan baru, yang tidak tertanam bersama Avengers dan yang memiliki sudut pandang yang sangat berbeda dari Tony ataupun Steve."

Salah satu kemungkinan adalah hadirnya Spider-Man dalam Captain America: Civil War.

Diketahui, film Civil War akan menjadi sebuah gelanggang superhero Marvel satu sama lain setelah Captain America dan Iron Man berbeda pendapat hingga membentuk kubu masing-masing. Namun tampaknya, Black Panther tidak akan memihak kepada siapa pun.

Feige melanjutkan penjelasannya tentang mengapa ia memilih Black Panther untuk film ketiga Captain America itu, "Kami berkata, 'Kami membutuhkan seseorang seperti Black Panther... Kenapa tidak kita menggunakan Black Panther saja?' Begitulah yang terjadi selama proses pengembangan."

Chadwick Boseman, pemeran Black Panther.

Kevin Feige juga menjelaskan bahwa debut Black Panther di film Civil War masih berkaitan dengan peristiwa yang terjadi di Avengers: Age of Ultron. Dalam film itu, Ultron melakukan pengiriman Vibranium secara besar-besaran yang ia dapatkan dari Wakanda, sebuah negara Afrika di mana ayah Black Panther menjadi satu-satunya penguasa.

"Hari ini, pra-Civil War, pasca-Ultron saya pikir Black Panther dan ayahnya mengatakan, 'Sekelompok Vibranium baru saja keluar dari sini dan mendatangkan banyak malapetaka. Mungkin kita tidak bisa tinggal di belakang perbatasan ini lagi, mungkin kita harus tetap mengambil resiko dan setidaknya melakukan upaya untuk menjadi bagian dari seluruh dunia saat ini, sementara di saat yang bersamaan melindungi rakyat kita.' Itulah semacam di mana kita bertemu dengannya di Civil War," kata Feige mengenai hubungan Black Panther dengan film mendatang.

Beberapa informasi disebarkan Marvel Studios dan situs lain terkait Avengers: Age of Ultron, Ant-Man, dan Captain America: Civil War.

Captain America: Civil War bakal tiba di bioskop Amerika Serikat pada 6 Mei 2016. Anthony dan Joe Russo kembali sebagai sutradara, Kevin Feige sebagai produser, sementara Christopher Markus dan Stephen McFeely bertindak sebagai penulis naskah. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.