Sukses

Jomblo, Jennifer Lopez Mesra Lagi dengan Mantan Kekasih

Jennifer Lopez, dan Casper Smart terlihat bersama dengan kedua anjing besar mereka.

Liputan6.com, New York Jennifer Lopez menjalani hari-harinya seorang diri tanpa kekasih. Meski begitu, lagi-lagi JLo terlihat berduaan dengan mantan kekasihnya, Casper Smart.

Keduanya terlihat santai, duduk di bangku sekitar Madison Square Park, di New York City. Diwartakan Dailymail, Kamis (2/7/2015), JLo dan Casper, masing-masing membawa anjing besar bernama Bear, dan Roxy untuk diajak jalan-jalan.

Jennifer Lopez

Baik JLo maupun Casper mengenakan pakaian santai. Penyanyi 45 tahun ini memakai kaus putih polos yang dipadukan dengan jaket jins, serta celana jins robek. Riasan wajah JLo pun tipis, memberi kesan ia tak memakai bedak. Untuk alas kaki, ia pun memilih sandal jepit.

Sementara, Casper Smart memilih jaket hitam, serta celana panjang abu-abu bergaris. Keduanya memakai kacamata hitam, entah karena tak mau dikenali atau memang untuk menahan sinar matahari langsung.

Jennifer Lopez

Setelah cukup lelah berjalan dengan kedua anjing besar itu, mereka pun beristirahat. Terlihat JLo bersandar di samping mantan kekasihnya, dan tangannya pun diletakan di paha Casper.

Jennifer Lopez berharap ajang pencarian bakat American Idol masih bisa diselamatkan, serta tetap berjaya.

JLo sempat menegaskan bahwa dirinya dan Casper tidak resmi kembali bersama. Namun saat menjadi bintang tamu di acara Ellen DeGeneres, JLo agak gugup saat ditanya tentang kesendiriannya.

"Aku agak tidak, tapi aku agak am," terang JLo, seperti tak bisa berkata-kata.(Mer/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.