Sukses

Ini Dia 2 Grup Musik Favorit Barack Obama

Penasaran lagu apa yang didengarkan Barack Obama pagi-pagi?

Liputan6.com, Washington DC Presiden juga manusia. Mereka juga memiliki lagu dan musisi favoritnya masing-masing seperti kita. Tak terkecuali seperti salah satu orang paling berkuasa di dunia; Presiden Amerika Serikat Barack Obama yang meyukai Outkast dan The Black Keys.

Seperti dilansir uproxx.com, hal tersebut diungkap Obama dalam kicauan Twitternya @POTUS, Kamis (2/7/2015). "Mendengarkan outkast/liberation dan the black keys/lonely boy pagi ini," tulis Obama.

Outkast

Liberation adalah single lawas milik Outkast yang rilis pada 1998 silam. Lagu ini termasuk ke dalam album ketiga mereka Aquemini.

Baca juga:  Barack Obama: Saya Fans Berat Bob Marley

Sedangkan Lonely Boy merupakan hits band rock The Black keys yang rilis 2011 lalu. Lagu yang termasuk ke dalam album El Camino tersebut memenangkan Grammy untuk kategori Best Rock Performance dan Best Rock Song, juga mendapat nominasi untuk Record of The Year.

The Black Keys (Istimewa)

Meski kedua lagu tersebut datang dari dua grup musik dengan latar belakang berbeda, `Liberation` dan `Lonely Boy` memiliki kesamaan yaitu sama-sama memiliki unsur musik kulit hitam yang kuat. Penasaran? Coba dengar. (Gul/Mer)

Lonely Boy - The Black Keys

Liberation - Outkast

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini