Sukses

Adipati Dolken Tak Mau Punya Pacar, Kenapa?

Sejak putus dari Eva Celia, Adipati Dolken mengaku masih jomblo.

Liputan6.com, Jakarta Sejak putus dari Eva Celia, kehidupan asmara Adipati Dolken jarang terendus media. Saat ini, bintang film Perahu Kertas itu mengaku sedang jomblo. Rupanya, Adipati tengah asyik menggeluti dunia sepak bola dan games.

"Gue lagi nggak punya pacar. Saat ini gue nggak mikirin itu juga. Karena sekarang gue lagi aktif di dunia sepak bola dan games," kata Adipati Dolken, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015).

Aktor tampan Adipati Dolken muncul dengan tampilan warna rambut baru saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (6/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Dengan kesibukannya itu, Adipati berdalih tak mau mengecewakan pacarnya karena keasyikan dengan hobinya. Makanya, artis 23 tahun itu tak mau punya pacar dalam waktu dekat ini.

"Kasihan juga kan kalau punya pacar terus gue main game dan main bola doang? Kasihan kalau sampai dia dicuekin cuma gara-gara hobi gue," tuturnya.



Seperti kebanyakan cowok, Adipati pun punya beberapa kriteria cewek yang ingin dipacarinya. "Tipe cewek seperti laki-laki normal saja. Cantik menurut kita dan baik. Cantik menurut gue susah dijelaskannya, yang pasti enak saja dilihat. Kemudian nyaman dan nggak berlebihan," tuntas Adipati Dolken. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.