Sukses

Begini Cara Geisha Bawakan Lagu Rinto Harahap

Para personel Geisha sempat dibuat kewalahan untuk mengaransemen ulang lagu milik Rinto Harahap.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Geisha berkesempatan untuk merekam kembali lagu Seandainya Aku Punya Sayap karya mendiang Rinto Harahap. Lagu tersebut nantinya masuk dalam album Tribute To Rinto Harahap produksi Musica Studio's.

Para personel Geisha pun sempat dibuat kewalahan untuk mengaransemen ulang lagu yang sebelumnya dinyanyikan oleh Rita Butar Butar itu. Sebab, di eranya, lagu tersebut menjadi hits dan disukai oleh masyarakat.

Geisha

"Pada awal lagu ini dikemas di eranya, itu tinggi sekali animonya dan yang jadi susah buat kami adalah bagaimana menampilkan lagu itu menjadi Geisha banget," ucap Momo, vokalis Geisha, saat ditemui di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/7/2015) malam.

"Ini memang lagu Om Rinto Harahap, tapi gimana caranya supaya orang yang mendengar itu merasa ini lagu Geisha juga, itu yang paling susah dibentuk," urai Momo.

Geisha Band. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Geisha juga merasa bangga dilibatkan oleh Musica Studio's untuk menyanyikan salah satu lagu milik musisi legendaris Indonesia.

"Kita bangga sekali dilibatkan dalam proyek ini. Kita sangat menghargai karya-karya Om Rinto Harahap, kita melihat sosok Om Rinto sebagai panutan dalam bermusik," tutup Momo.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.