Sukses

Alami Delusi, Daesung Big Bang Tampil Keren di Video Sober

Digambarkan dalam videoklip Sober, Daesung mengalami delusi yang justru membuatnya makin keren.

Liputan6.com, Jakarta Big Bang merilis videoklio terbarunya Sober, 1 Juli 2015. Hanya dalam satu hari, videoklip Sober ditonton 4.021.923 orang di situs berbagi video YouTube.

Video Sober menunjukkan saat personel Big Bang yaitu G-Dragon, Seungri, T.O.P, Daesung dan Taeyang terlihat mengalami delusi hingga halusinasi. Mereka mengalami gangguan pikiran hingga membuat mereka mengkhayal dengan kegiatan yang dilakukannya.

Sober memang bercerita mengenai kehilangan akal saat orang yang dicintai tak lagi berada di sampingnya. Merasa sadar justru hal yang paling berat karena waktu seolah berjalan lambat. Lebih baik pikiran menjadi gila dengan halusinasi di dalamnya hingga tak perlu mengalami semua ini.

Daesung dalam videoklip Big Bang berjudul Sober yang rilis 1 Juli 2015.

Dalam videoklip, Daesung digambarkan menjadi gila karena pekerjaan yang dilakukannya. Sama seperti videoklip Big Bang lainnya dalam proyek MADE, tiap personel memiliki adegan yang mengisahkan tentang sebuah cerita.

Di awal adegannya, Daesung terlihat sibuk dengan pekerjaannya di sebuah ruangan yang seperti kantor. Tiba-tiba, Daesung mengamuk dan melempar semua kertas yang ada di dekatnya.

Daesung yang mengalami delusi hingga berhalusinasi menggebuk drum dalam videoklip Sober

Daesung pun terlihat berada di sebuah ruangan hampa, hanya ada kursi dan kaca di sekitarnya (tampaknya seperti ruang perawatan). Daesung pun tampak asyik menggebuk `udara` seolah tengah bermain drum.

 Daesung terlihat keren saat menggebuk drum dalam videoklip Sober.

Akhirnya, Daesung pun berhalusinasi bermain drum di sebuah tempat yang indah. Daesung menunjukkan kebolehannya menggebuk dram di video Sober hingga membuatnya terlihat keren.

Sober merupakan karya terbaru Big Bang untuk proyek [D] yang rilis bulan ini. Selain Sober, Big Bang juga menelurkan lagu If You, menjanjikan dua lagu setiap bulannya.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.