Sukses

Cerita Stephanie Yoe Tertarik Dunia Bisnis

Finalis Putri Indonesia 2015, Stephanie Yoe tidak tertarik dengan dunia hiburan Tanah Air yang dinilai tidak produktif.

Liputan6.com, Jakarta Stephanie Yoe, mantan finalis Putri Indonesia 2015 menceritakan karier dan kesehariannya di dunia kerja. Stephanie saat ini justru tidak tertarik untuk melibatkan diri ke ranah hiburan seperti menyanyi, model, atau berakting. Stephanie kini mengeluti dunia bisnis.

"Tidak tertarik (mencoba berakting dan bernyanyi) bagi saya kalau memang bisa mendapat yang lebih besar, mengapa harus jadi pion. Toh saya tetap bisa menyediakan lapangan pekerjaan bagi orang-orang," kata Stephanie, ketika berkunjung ke redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/7/2015).

Baca juga: Semakin Mudah Mendapat Klien dengan Seekmi.com

Liputan6.com/Faisal R Syam

Stephanie saat ini bergelut di bidang entrepreneur. Dia adalah Business Development Manager di salah satu situs jual-beli online. Ia juga menyebutkan bahwa sebuah website bernama seekmi.com telah banyak membantunya dalam merekrut karyawan dengan sangat mudah.

"Saya mempunyai usaha di bidang saya sendiri, tetapi saya pikir Indonesia memang kekurangan orang-orang dengan talenta. Nah Seekmi.com ini sangat membantu dan mempermudah enterpreneur untuk mencari orang-orang berprestasi dengan kualitas yang bagus," jelas Stephanie.

Baca juga: Mengenal Seekmi, `Mak Comblang` Penyedia Jasa Profesional

Liputan6.com/Faisal R Syam

Menurut wanita berkulit putih ini, ia tidak perlu membayar mahal dan menghemat waktu untuk menyeleksi orang. "Ada sistem ratingnya juga, jadi orang akan tahu mana yang baik dan mana yang tidak," katanya lagi.

Baca juga: Bingung Mencari Penyedia Jasa? Dapatkan di Seekmi.com

Intinya, Stephanie Yoe saat terbantu dengan adanya seekmi.com karena memberi akses untuk jasa servis ini. "seekmi.com jauh mempermudah karena biasanya entrepreneur nggak punya UKM dan sale person sendiri," tutupnya.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.