Sukses

Girls Generation Goda Penggemar dengan Rilis Cuplikan 3 Video

Girls Generation menggoda penggemarnya yang disebut SONE dengan merilis cuplikan video dari tiga karyanya yang akan dirilis.

 

Liputan6.com, Jakarta Girls Generation kembali dengan karya terbarunya yang akan rilis 7 Juli mendatang. Girls Generation berjanji akan menampilkan karya spesial menandai kembalinya girl band asuhan SM Entertainment itu ke dunia hiburan.

Girls Generation tak main-main dalam membuat karya terbaiknya karena ingin memberikan hasil yang terbaik dalam proyek musik dengan delapan personel. Bahkan, Girls Generation disebut-sebut telah menyiapkan tiga videoklip sekaligus.

Baca juga: Girls Generation Telah Siapkan 3 Videoklip untuk SONE

Girls Generation dalam cuplikan video Party yang memperlihatkan gaya mereka yang segar.

Tiga videoklip Party, Lion Heart, dan You Think hanya tinggal menunggu waktu untuk segera dirilis. Girls Generation menggoda penggemarnya yang disebut SONE dengan menelurkan cuplikan dari tiga karya tersebut, diwartakan The Korea Herald, Kamis (2/7/2015).

Video berdurasi 32 menit itu menampilkan Girls generation dengan genre musik dan gaya yang berbeda. Di awal video, Girls Generation tampak menikmati liburan musim panas dengan bermain di pantai untuk videoklip Party.

Girls Generation dengan perubahan gaya mereka dalam videoklip You Think yang akan segera dirilis.

Selanjutnya, dalam videoklip Lion Heart, Girls generation bertransformasi dengan gayanya yang lebih klasik dan glamor. Personel Girls Generation mengenakan gaun mengkilat dengan asesoris blink-blink.

Sementara, di video You Think, Girls Generation megusungteman HipHop. Namun gaya elegan juga diambil Girls Generation dalam videokip ini. Dalam You Think, Girls Generation juga membocorkan koreografinya yang terlihat bersemangat.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini