Sukses

Cerita Lee Seung Gi yang Tampan dan Jago Masak

Aktor sekaligus penyanyi Korea Lee Seung Gi dikenal sebagai sosok yang tampan dan jago masak. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Jakarta Lee Seung Gi dikenal sebagai aktor sekaligus penyanyi ternama di Korea Selatan. Lee Seung Gi beberapa kali membintangi drama dan film populer, termasuk film perdananya Love Forecast. Lee Seung Gi pun kembali dengan karya terbarunya And Goodbye merupakan single dengan balada bernuansa rock, hasil kreasi indah Lee Do Hoon.

Tak hanya berbakat, Lee Seung Gi juga mudah dikenal bagi beberapa orang karena wajah tampannya. Wajar saja, Lee Seung Gi berhasil menaklukkan hati si cantik Yoona, personel Girls Generation.

Lee Seung Gi saat memamerkan kemahiran memasaknya di depan kru.

Tak hanya itu saja kelebihan Lee Seung Gi, idola asal negeri ginseng ini ternyata juga jago memasak. Dalam foto yang diunggahnya ke media sosial, Lee Seung Gi terlihat membuatkan makanan yang roti panggang lapis untuk krunya, diwartakan The Korea Herald, Kamis (2/7/2015).

Lee Seung Gi saat memamerkan kemahiran memasaknya di depan kru, terlihat puas dengan hasil masakannya.

Lee Seung Gi sempat mengungkapkan dalam sebuah wawancara, ia tertarik dengan seni memasak. Lee Seung Gi telah belajar memasak beberapa menu makanan Korea, Tiongkok, hingga Jepang.

Kru dan staff di agensi yang mengasuh Lee Seung Gi--Hook--sempat heran saat melihat Lee Seung Gi datang membawa banyak barang, termasuk pemanggang. Mereka makin terkejut saat Lee Seung Gi menyiapkan makanan untuk kru.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini