Sukses

Aksi Kejam Rihanna Bak Film Horor di Videoklip Terbaru

Rihanna tampil begitu sadis di videoklip single terbarunya yang berjudul B**ch Better Have My Money.

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna baru saja merilis videoklip untuk single terbarunya berjudul B**ch Better Have My Money (BBHMM). Di video musiknya kali ini, Rihanna menampilkan hal yang begitu berbeda dari biasanya. Ia tampak seperti seorang psikopat.

Di videoklip tersebut, Rihanna tampak sadis dengan mengincar seorang wanita untuk dibunuh. Adegan demi adegan ditampilkan bak film bergenre slasher. Bahkan di akhir video, Rihanna terlihat berlumuran darah di seluruh tubuhnya dengan banyak uang kertas berserakan.

Rihanna. (foto: popsugar)

Demi totalitas perannya, penyanyi berusia 27 itu rela mengubah penampilannya. Rihanna begitu sadis dengan rambut merah keritingnya serta wajah ganasnya. Ia seolah tak mau kalah dengan videoklip Bad Blood milik Taylor Swift yang terlihat seperti film action Hollywood.

Penampilan Rihanna dalam videoklip single terbarunya. (foto: courtesy of Rihanna)

Tak hanya sadis, videoklip Rihanna tersebut begitu vulgar. Siapa sangka jika video berdurasi lebih dari 7 menit ini merupakan hasil garapan Rihanna sebagai sutradara. Rupanya konsep sadis videoklip BBHMM sudah dipikirkannya dengan matang sekitar delapan bulan lalu.

"Ya teman-teman aku punya kemampuan sebagai sutradara!!! Konsep setiap bagiannya sudah datang kepadaku sekitar delapan bulan lalu!!! Jadi kamu bisa bayangkan betapa cemasnya aku sampai sekarang!!!" kata Rihanna dilansir laman Entertainment Weekly, Kamis (2/7/2015).

Just Jared

BBHMM merupakan salah satu singlenya untuk album kedelapan Rihanna. Sebelumnya, Rihanna telah merilis FourFiveSeconds hasil kolaborasinya dengan Kanye West dan juga Paul McCartney. Meski dikemas sederhana, videoklip lagu akustik ini pun sukses meledak di pasaran. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.