Sukses

Bassis My Chemical Romance Bakal Gabung Sum 41?

Apa jadinya jika Sum 41 dan My Chemical Romance bersatu di atas panggung?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Sebelum menjawabnya, perlu diketahui jika Sum 41 sejauh ini masih memiliki bassis bernama Jason McCaslin. Tak hanya tumbuh besar bareng sang vokalis, Deryck, pria yang akrab disapa Cone itu juga tercatat punya andil besar dalam kesemua album Sum 41.

Sebut saja diantaranya All Killer No Filler (2001), Does This Look Infected? (2002), Chuck (2004), Underclass Hero (2007), serta album paling bersejarah, Screaming Bloody Murder di tahun 2011.

Jason McCaslin, Bassis Sum 41

Namun, untuk pertunjukan solo Derryck bertajuk Derryck Whibley and The Happiness Machines pada 3 Juli nanti, pria yang baru saja pulih dari kecanduan alkohol tersebut tampaknya tak akan dibantu oleh Cone.

Sebagai gantinya, sahabat dekat Deryck, yang tak lain adalah eks bassis My Chemical Romance, akan unjuk gigi. Dirinya direncanakan tampil mengiringi Deryck selama tiga hari berturut-turut.

Yaitu The Observatory Orange County pada 3 Juli 2015, The Casbah San Diego pada 5 Juli 2015, hingga 7 Juli 2015 di The Lyric Theatre Los Angeles.

Mikey Way, Bassis My Chemical Romance

Lalu, apakah eks My Chemical Romance, Mikey Way bakal bergabung dengan Sum 41? Jawabannya tentu saja tidak. Mikey sudah terlanjur memiliki proyek bernama The Electric Century yang dikerjakannya bareng David Debiak.

Tapi, bagaimanapun juga, melihat punggawa My Chemical Romance dan Sum 41 beraksi dalam satu panggung adalah sebuah mimpi yang jadi kenyataan. Bukan begitu? (Feb/Adt)

My Chemical Romance - Fake Your Death

Sum 41 - Walking Disaster

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini