Sukses

Aktor Hong Kong Michael Wong Jualan Koper di Indonesia

Michael Wong mendesain sendiri tas dan koper yang ia jual.

Liputan6.com, Jakarta Dunia bisnis sangat dekat dengan para artis. Tak hanya di Indonesia, artis-artis papan atas dunia pun melakukan hal yang sama, salah satunya aktor asal Hong Kong yang cukup terkenal, Michael Wong.

Ketertarikanya bintang film Transformers: Age of Extinction ini di dunia bisnis lantaran ia gemar sekali mendesain koper, yang awalnya hanya untuk dirinya dendiri saat dibawanya berpergian. Alhasil, sejak 2012 lalu, aktor 50 tahun ini pun menjual koper hasil rancangannya.

Michael Wong [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Senang banget bisa terlibat di sini. Saya punya fashion brand sendiri. Ada tim yang bikin konsep dan diimplementasikan ke desain kopernya. Ini sudah edisi kedua," terang Micael Wong saat dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015).

Michael Wong menjelaskan, desain koper terbarunya ini mencerminkan kegemarannya. Sebab ia memasukan unsur gambar helikopter ataupun kode penerbangan dari berbagai negara.

Michael Wong

"Itu sangat berbeda, konsep pertama lebih ke brand Michael Wong (MW). Kalau yang kedua ini lebih grafikal. Di situ banyak elemen yang menggambarkan favorit saya," papar Michael Wong.

Bahkan, Michael Wong mengaku bangga dengan koper rancangannya. Sebab ia satu-satunya artis yang menjual produk sesuai karaternya. Selain menjual koper, bintang film Tiger Cage 3 ini berencana akan membuat online shop yang bergerak di bidang fesyen.

"Ini kesempatan untuk bikin konsep baru, buka online shop dengan brand saya," kata Michael Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini