Sukses

Tak Ditemani Pacar, Begini Agnez Mo Rayakan Hari Ulang Tahunnya

Agnez Mo punya cara sendiri merayakan ulang tahunnya yang ke-29, seperti apa keseruannya?

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica baru saja merayakan pertambahan usianya tepat pada Rabu (1/7/2015). Penyanyi yang kini lebih dikenal dengan nama Agnez Mo itu berulang tahun yang ke-29. Agnez pun memperlihatkan perayaan ulang tahunnya di Amerika Serikat.

Lewat akun Instagram pribadinya, Agnez Mo menunjukkan bagaimana ia merayakan pertambahan usianya. Dari video yang diunggahnya tak terlihat kehadiran keluarga maupun sang kekasih, Davin Wiggins di sisinya. Hanya sahabatnya yang tampak menemani di hari spesial Agnez Mo.

Foto: Dok. Youtube.

"Menghabiskan hariku dengan orang bodoh ini untuk perayaan ulang tahun yang terlalu awal. Terima kasih kembali telah bersama!! Rindu keluargaku dan juga sahabat-sahabat di Indo," kata Agnez Mo sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Di salah satu video Agnez Mo mengatakan, "kami berharap kamu ada di sini bersama!!" disertai tagar Agnez Mo Bday. Usai Agnez mengungkapkan hal itu, sahabat lelaki di sampingnya berteriak "Wiggins (nama pacar Agnez Mo)". Mereka pun tertawa bersama seolah ingin Wiggins ikut bersenang-senang bersama.

 

A video posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on


Agnez Mo dan dua temannya tampak sedang berjalan-jalan menghabiskan waktu bersama. Mereka berpenampilan kasual. Video Agnez Mo itu diberi tanda suka lebih dari 52 ribu akun.

Kemesraan ini semakin ditunjukan lewat foto-foto Agnez Mo dan Devin di akun media sosial

Dari pantauan Liputan6.com, di akun Instagram Davin Wiggins tak terlihat ucapan selamat ulang tahun untuk Agnez Mo. Meski begitu, ucapan hari kelahiran pelantun hits Matahariku itu banjir di seluruh akun media sosial miliknya.

Selamat ulang tahun yang ke-29, Agnez Mo!(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini