Sukses

SISTAR Berharap Bisa Kuasai Dunia K-Pop

SISTAR berharap girl band mereka menguasai dunia K-Pop dengan berada di tangga lagu.

 

Liputan6.com, Seoul SISTAR telah merebut penggemar K-Pop dengan karya terbarunya yang belum lama ini rilis bertajuk Shake It. Proyek musik tersebut dianggap cocok dengan musim panas yang penuh dengan keceriaan berhasil masuk dalam deretan tangga lagu terbaik di Korea.

SISTAR yang kembali ke dunia musik dengan lagu baru harus berasing dengan group idol lainnya yang juga akan muncul, termasuk Girl's Days dan Girls Generation hingga Big Bang. SISTAR berharap mereka bisa menguasai dunia K-Pop dengan karya yang mereka sajikan.

Baca juga: SISTAR Berkuasa di Chart Korea dengan Lagu Terbaru

SISTAR saat menjadi bintang tamu dalam acara radio Two O′Clock Date with Park Kyung Lim

Saat diwawancarai FM4U′s Two O′Clock Date with Park Kyung Lim, SISTAR ingin berada di posisi teratas tangga lagu ternama di Korea. Namun SISTAR yang terdiri dari Soyou, Bora, Dasom dan Hyorin sadar jika itu memang cukup sulit.

"Kau tak pernah tahu kapan karyamu akan turun di tangga lagu ternama. Setiap hari ada lagu baru yang keluar dengan penyanyi yang juga tak kalah hebat," ujar Dasom, diwartakan Naver, baru-baru ini.

Keseruan personel SISTAR saat berbincang-bincang dalam acara radio Two O′Clock Date with Park Kyung Lim

Dengan alasan itu, dua personel SISTAR yaitu Bora dan Soyou cukup rajin memeriksa chart Korea. Saat melihat tangga lagu, mereka terus berharap lagu milik SISTAR bisa bretahan.

"Saya selalu melihat update tangga lagu terbaru setiap hari. Semua itu saya lakukan setiap bangun tidur di pagi hari. Jika kami berada di posisi pertama, saya selalu berpikir, `semoga kami tetap di posisi ini`," tambah Soyou.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini