Sukses

Sentimen Agama, Rilis Film Sunny Deol "Mohalla Assi" Ditunda

Film akan diedarkan setelah menunggu keputusan pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta Film terbaru Sunny Deol, Mohalla Assi harus ditunda penayangannya dan harus menunggu keputusan pengadilan untuk bisa dirilis. Sebelumnya, film yang disutradarai Chandra Prakash ini dikritik karena dianggap melecehkan agama tertentu.

Seperti dikutip Bollywoodlife, sebuah permohonan terlah diajukan agar film yang rencananya dirilis pada Oktober 2015 ini ditunda penayangannya.

Sunny Deol saat beradu akting dengan artis kawakan Sakshi Tanwar dalam film Mohalla Assi

Selain dituduh melecehkan agama, film ini dianggap mempertontonkan adegan bahasa kasar yang tak layak untuk dipertontonkan. Selain itu, trailer dan iklan yang berkaitan dengan film juga dilarang untuk ditampilkan.

"Film Mohalla Assi telah menimbulkan sentimen terhadap sebuah ajaran agama. Kami tak bisa membiarkan film tersebut dirilis," ujar seorang kritikus, diwartakan The Indian Times, Senin (22/6/2015).

Salah satu adegan Sunny Deol di film Mohalla Assi

Film Mohalla Assi berdasarkan novel Kashi Ka Asshi yang ditulis Kashinath Singh. Selain Sunny Deol, Sakshi Tanwar dan Ravi Kishen yang dianggap membuat beberapa adegan di film ini tambah memukau dengan kemampuan akting mereka.

Sunny Deol berperan sebagai seorang guru sansekerta dan pendeta (Pundit) agama ortodoks. Sementara, Sakshi Tanwar menjadi istri Sunny Deol yang digambarkan setia mendampingi pasangan hidupnya. (fei/Gul)

Berikut trailer film Mohalla Assi:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini