Sukses

Begini Komentar Farhat Abbas yang Ingin Dipenjarakan Ahmad Dhani

Farhat Abbas heran mengapa Ahmad Dhani tak bisa memaafkan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani kembali menunjukkan keseriusannya untuk memenjarakan pengacara kontroversial Farhat Abbas. Di kediamannya pada Rabu (1/7/2015) sore, Dhani menggelar konfrensi pers dan menyampaikan keheranannya karena hingga kini kasusnya dengan Farhat Abbas belum juga disidangkan.

Seperti diketahui, Dhani melaporkan Farhat ke Polda Metro Jaya pada 2013 lalu. Di laporan polisi itu, Dhani menyebut kalau Farhat telah menghinanya lewat Twitter terkait kecelakaan yang menimpa putra bungsunya, AQJ alias Dul.

Dalam kesemaptan tersebut, ayah Al, El dan Dul itu bahkan tak habis pikir mengapa Farhat Abbas belum juga disidang meski berkasnya dinyatakan lengkap dan dikirim ke kejaksaan sejak tiga bulan lalu.

Pentolan Dewa 19 sekaligus bos Republik Cinta, Ahmad Dhani baru-baru ini kembali menjadi pembicaraan heboh di kalangan netizen.

"Padahal tiga bulan lalu berkas sudah lengkap dan dikirimkan ke kejaksaan. Tapi sampai saat ini belum ada kejelasan kapan disidang," kata Dhani yang didampingi pengacaranya, Ramdan Alamsyah.

Menanggapi pernyataan Ahmad Dhani, Farhat Abbas kemudian berkicau di Twitter pribadinya, @farhatabbaslaw. Di Twitter, Farhat sepertinya pasrah dengan kegigihan Dhani yang ingin memenjarakannya.

@farhatabbaslaw
Udah capek gue minta maaf ama ahmad dhani, lain dimulut lain dihati, semoga kita semua selalu hati-hati saja, jika gak punya hati lagi.

Sebelum menimpa Farhat Abbas, peristiwa pemblokiran tersebut juga sempat menimpa musisi senior Ahmad Dhani.

Tak sampai di situ, di cuitan yang lain, Farhat berkomentar mengenai alasannya berkomentar mengenai kasus yang saat itu menimpa Dul. Menurut mantan suami Nia Daniati ini, ia berkomentar di Twitter hanya menyampaikan pendapat tentang Dul yang telah menewaskan tujuh orang tak bersalah dalam kecelakaan maut.

@farhatabbaslaw
Gue tetap berpendirian, kritik gue tersebut berkaitan dengan tewasnya 7 nyawa akibat ulah anaknya, dan surat kuasa dari maia estianty.

Farhat kemudian heran mengapa Dhani tak bisa memaafkannya dan sangat ingin dirinya dipenjara. Sedangkan Dul, menurut Farhat, yang telah menewaskan tujuh orang bisa dimaafkan dan tak dipenjara.

@farhatabbaslaw
7 nyawa mati ditabrak anak kecil di tol aja bisa diampuni&bebas gembira,kog gue yg ngritik dan menjalankan profesi advokat harus dipenjara?

Twitter Farhat Abbas soal kasusnya dengan Ahmad Dhani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.