Sukses

Alasan Polisi Belum Bisa Tangkap Penyiram Wajah Fabioli

Pengacara Fabioli heran karena penyiraman air keras terhadap Fabioli dilakukan di hadapan banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Fabioli de Oliviera, artis yang menjadi korban penyiraman air keras, hampir setengah tahun mencari keadilan ke kepolisian. Namun hingga kini, ia belum juga mengetahui siapa pelaku penyiraman air keras ke wajahnya.

Pengacara Fabioli de Oliviera, Rusdianto, mengungkapkan kalau polisi belum mampu mengungkap siapa penyiram air keras ke wajah kliennya dikarenakan beberapa hal.

"Kepolisian kesulitan karena alasannya wajah pelaku didesain untuk tak diketahui," ucap Rusdianto saat ditemui di Polsek Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (2/7/2015).

Rusdianto menilai alasan polisi terlalu mengada-ada. Sebab, saat proses penyiraman air keras ke wajah Fabioli de Oliviera berlangsung, terjadi di depan banyak orang.

"Tapi ini kan bukan hal yang sulit, karena ini terjadi di depan umum. Dan itu sudah disampaikan ke rumah sakit," jelas dia.

Yang membuat Rusdianto bingung, polisi juga belum menemukan petunjuk yang baru mengenai pelaku penyiraman wajah Fabioli de Oliviera.

"Tak ada (petunjuk). Itu yang mencengangkan saya. Yang dilakukan saat ini hanya untuk menutupi kekurangan mereka yang lain," tutup dia. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.