Sukses

Tengok Penampilan Baru Ashraf Sinclair Berewok Panjang Lebat

Suami BCL, Ashraf Sinclair terlihat berbeda dengan penampilan barunya.

Liputan6.com, Jakarta Ada hal berbeda dari penampilan Ashraf Sinclair. Jika biasanya suami Bunga Citra Lestari itu terlihat klimis, kali ini Ashraf tampak mencolok dengan tampilan terbarunya. Seperti apa Ashraf kini?

Ayah dari Noah Sinclair tersebut belakangan memilih untuk memelihara rambut di bagian dagu dan atas bibirnya. Ashraf kini tampil berbeda dengan berewok panjang dan juga lebat. Hal ini tampak di akun Instagram Ashraf dan juga istrinya yang akrab disapa BCL.

Tak hanya soal berewok saja, Ashraf Sinclair juga terlihat tampil gondrong. Penampilan pria asal Malaysia ini begitu maskulin dan benar-benar berbeda. Ashraf pun mengaku memang sengaja memanjangkan berewok dan juga rambutnya.

"Memang seperti ini beberapa bulan terakhir, untungnya dia (BCL) mendukung kalau cuma segini. Sebetulnya mau lebih panjang dari ini, tetapi nggak boleh sama dia," ujar Ashraf seraya tersenyum dilansir dari salah satu tayangan televisi, Rabu (1/7/2015).

Bunga Cinta Lestari berpose bersama Ashraf Sinclair dan juga anaknya, Noah Sinclair. (foto: instagram.com/ashrafsinclair)

Bunga Citra Lestari pun tampak senang dengan perubahan penampilan suami tercintanya itu. Para penggemar Ashraf pun langsung berkomentar melihat penampilan baru idolanya. Banyak yang mengatakan di Instagram kalau Ashraf lebih tampan dengan jenggot dan kumis tipisnya.

Penampilan baru Ashraf Sinclair dengan berewok panjang dan juga lebat. (foto: instagram.com/bclsinclair)

BCL dan Ashraf Sinclair bisa dikatakan menjadi salah satu pasangan romantis. Mereka menikah pada 2008 dengan menggelar pernikahan di dua negara yakni Indonesia dan Malaysia. Kebahagiaan mereka pun bertambah setelah Noah Sinclair lahir ke dunia.(Fir/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.