Sukses

Marvel Sudah Siapkan Dialog Antara Spider-Man dan Iron Man

Marvel Studios sudah menulis naskah khusus untuk Tom Holland dan Robert Downey Jr sebagai Spider-Man dan Iron Man.

Liputan6.com, Los Angeles Dipilihnya Tom Holland sebagai Spider-Man membuatnya harus menemui Robert Downey Jr sebagai Iron Man dalam sebuah adegan di masa depan. Sebuah uji layar terhadap keduanya untuk Captain America: Civil War pun beberapa waktu lalu pun dilakukan.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (1/7/2015), ternyata, Marvel Studios sudah menulis naskah mini khusus untuk Holland dan Downey. Proses itu dilangsungkan ketika pihak studio memberi Holland kesempatan melalui casting terakhir.

Tom Holland saat bermain dalam sebuah teater

Menurut Kevin Feige selaku presiden Marvel Studios, naskahnya merupakan kombinasi dari bahan asli dan sedikit dari naskah aktual Captain America: Civil War.

Kevin Feige mengatakan kepada Collider, bahwa tes tersebut merupakan 'sebuah kombinasi, yang utamanya ditulis untuk tes layar dan merupakan apa yang biasanya mereka lakukan'.

Kevin Feige,bos Marvel Studios

Menurut Feige lagi, naskah untuk tes tersebut memiliki perubahan nama, dikarenakan salah satunya pernah bocor secara online. Tetapi dengan dialog seperti itu, Feige menegaskan bahwa Holland dan Downey bisa saling menyahut di setiap momen saling ejek dari karakter mereka satu sama lain.

Kemungkinan terburuk, kita tidak akan melihat hasil dari uji layar kedua aktor itu di sepanjang Captain America: Civil War, sampai tiba munculnya adegan tersebut di film-film setelahnya.

Salah satu kemungkinan adalah hadirnya Spider-Man dalam Captain America: Civil War.

Captain America: Civil War bakal tiba di bioskop Amerika Serikat pada 6 Mei 2016. Anthony dan Joe Russo kembali sebagai sutradara, Kevin Feige sebagai produser, sementara Christopher Markus dan Stephen McFeely bertindak sebagai penulis naskah. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.