Sukses

Anak Whitney Houston Sempat Minta Tolong Sebelum Ditemukan Koma

Bobbi Kristina Brown sempat meminta bantuan kepada sahabatnya sebelum akhirnya ditemukan koma di kamar mandi rumahnya. Apa pesannya?

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah fakta baru mengenai anak mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown terungkap. Dikabarkan News.com.au, Kamis (2/7/2015). Brown kabarnya sempat meminta pertolongan kepada sahabatnya lewat pesan singkat. Nama sahabat Brown ini sengaja tidak disebutkan untuk melindungi narasumber.

Bahkan, News.com.au memiliki rentetan percakapan pesan singkat (SMS) antara Brown dan temannya itu beberapa bulan sebelum wanita 22 tahun tersebut ditemukan dalam keadaan koma di kamar mandi rumahnya pada Januari silam.

fox8.com

"Hai sayang aku sangat merindukanmu. Maaf, akhir-akhir ini aku memang terlalu banyak bekerja. Aku tahu kau menelponku semalam," tulis teman Brown.

"Halo babe boo boo. Aku sedih, ini soal Nick," balas Brown.

Lalu balasan teman Brown menyiratkan bahwa dirinya tak menyangka hal buruk menimpa Brown, "Ya Tuhan, ada apa denganmu sayang? Dia (Nick Gordon) tidak pantas memilikimu."

abcnews.com

"Ya, ini serius aku tak tahu ada apa dengannya (Nick Gordon). Kau tahu bagaimana dia kan. Aku sangat mempedulikannya tapi aku lelah bertengkar dengannya, dan juga aku kesal karena dia terus memberi tahu apa yang boleh dan tidak boleh kulakukan. Ditambah apa yang kutemukan, aku benar-benar terpuruk. Aku butuh sahabatku," papar Brown.

Teman Brown tersebut menyebutkan bahwa Gordon sempat ketahuan sedang menggoda wanita lain dan Brown curiga lelakinya itu selingkuh. Dugaan kekerasaan kepada Brown pun sempat mencuat.(Put/Feb)

Celebuzz.com

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.