Sukses

Shahrukh Khan Akan Hadiri Screening Film Bajrangi Bhaijan

Meski sempat bermusuhan, Shahrukh Khan dan Salman Khan kini kembali seperti saudara.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini muncul rumor tentang kemungkinan perang box office antara film Salman Khan, Sultan dengan film Shahrukh Khan, Raees. Kedua film tersebut kabarnya dirilis di tanggal bersamaan di 2016.

Seolah ingin membantah rumor adanya persaingan di antara keduanya, Salman Khan dikabarkan berencana untuk mendatangkan Shahrukh Khan dipemutaran perdana film terbarunya, Bajrangi Bhaijan. Bajrangi Bhaijan sendiri rencananya akan dirilis bertepatan dengan Idul Fitri 2015.

"Tim Salman Khan berencana untuk menghadirkan Shahrukh Khan di screening film Bajrangi Bhaijan," begitu kata seorang sumber, seperti dikutip Bollywoodlife. Kabar yang sangat menyejukkan bagi penggemar Salman Khan maupun Shahrukh Khan. Atau mungkin bagi seluruh penggemar Bollywood.

Namun kabar ini sebenarnya tak terlalu mengejutkan. Dalam beberapa bulan terakhir, Salman Khan dan Shahrukh Khan telah menunjukkan kedekatannya, seolah ingin menghapus permusuhan mereka di masa silam.

Salah satu adegan Salman Khan dan Kareena Kapoor di film Bajrangi Bhaijan

Shahrukh Khan misalnya, adalah orang pertama yang mengucapkan selamat untuk film Bajrangi Bhaijan di Twitter. Salman Khan kemudian sempat marah-marah dengan penggemarnya yang merendahkan Shahrukh Khan. Aktor 49 tahun itu bahkan mengancam akan berhenti menggunakan media sosial jika para fans tak berhenti menjelek-jelekkan teman-temannya sesama bintang Bollywood.

Bahkan, Shahrukh Khan membantah adanya bentrokan ia dan Salman terkait dengan jadwal pemutaran film mereka yang berbarengan. Meski ada persaingan, hal itu tak lebih dari persaingan profesional.

Rilis film Salman Khan, Bajrangi Bhaijan yang rencananya pada Idul Fitri 2015 sepertinya akan ditunda karena syuting mengalami gangguan.

"Kami sekarang telah menjadi teman, jadi segala sesuatu akan kami lakukan bersama-sama. Mungkin itu menjadi sebuah bentrokan, tapi tidak untuk kami. Kami berdua akan melakukannya dengan baik saat itu. Mungkin ada bentrokan bisnis tetapi akan ada keuntungan yang sama bagi kami," kata Shahrukh Khan.

Selain menghadirkan Shahrukh Khan, pemutaran film Bhajrangi Bhaijan juga akan dihadiri sejumlah selebriti seperti Kareena Kapoor, Harshaali Malhotra, Sajid Nadiadwala, David Dhawan, Daisy Shah, Sonam Kapoor, Sneha Ullal dll.

Simak trailer film Bajrangi Bhaijan:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini