Sukses

Cantik saat Puasa, Five Vi Rogoh Uang Rp30 Juta

Five Vi mau menjalankan treatmen ulthera karena cara itu tak memasukkan benda asing ke tubuh.

Liputan6.com, Jakarta Five Vi termasuk wanita yang tak ingin pesonanya hilang sekalipun saat menjalani puasa. Biar tetap cantik, artis seksi ini pun menjalani perawatan kulit hingga merogoh uang sebesar Rp30 juta.

"Menjaga kecantikan dengan perawatan khusus bagi aku bentuk rasa syukur atas kecantikan yang ku punya saat ini. Tentunya dengan cara tidak mengubah dan juga menyesuaikan dengan kantong atau kemampuan," kata Five Vi di klinik Beauty Inc, Sunrise Garden, Kedoya, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Five Vi saat melakukan perawatan wajah [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

Perawatan yang dilakukan wanita berusia 35 tahun ini ialah menjalani treatment ulthera untuk mengencangkan kulit. Proses perawatan itu bisa menimbulkan kesan cantik dan bertahan hingga satu tahun.

Dokter yang mengawal proses perawatan itu, Wenny Tan, menyebut ulthera merupakan teknik perawatan kecantikan yang ramai dibicarakan. Pasalnya, perawatan ini tidak perlu memasukkan zat-zat asing ke dalam tubuh.

Five Vi [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Cara kerjanya menggunakan gelombang focus ultrasound. Gelombang ini akan mencapai kolagen yang letaknya di bawah kulit, merangsang kolagen untuk regenerasi. Sehingga kulit semakin kencang ketika tumbuh kolagen baru," jelas Wenny Tan.

Karena hal ini, Five Vi mau menjalani treatmen ulthera tersebut. "Soalnya nggak ada benda asing yang dimasukkan ke tubuh. Jadi lebih aman menurut aku," tutur Five Vi. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.