Sukses

Film ke-19 Detective Conan Lebih Tegang di Trailer Bahasa Inggris

Trailer dengan teks bahasa Inggris untuk anime Detective Conan: Sunflowers of Inferno sebagai film ke-19, baru saja dirilis.

Liputan6.com, Tokyo Penayangan Detective Conan: Goka no Himawari (Detective Conan: Sunflowers of Inferno) di Jepang memang telah berlangsung. Namun para penggemarnya di seluruh dunia masih harus lebih sabar menunggu. Fans yang tak bisa berbahasa Jepang pun langsung diberi suguhan untuk mengurangi penantian panjang.

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (1/7/2015), Odex selaku perusahaan distribusi anime asal Singapura, telah mengunggah trailer film anime Detective Conan yang ke-19 itu dengan teks berbahasa Inggris pada Selasa (30/6/2015).

Trailer perdana film ke-19 Detective Conan berjudul `Goka no Himawari` (`The Hellfire Sunflowers`), telah diunggah oleh Toho.

Dalam trailer yang pertama kali diunggah di Jepang pada Maret 2015 ini, terdengar kembali tembang milik band rock Porno Graffitti yang bertajuk Oh! Rival.

Filmnya sendiri telah mengudara di Jepang pada 18 April 2015. Sejak penayangan perdananya hingga 24 Mei 2015, film ini diputar di sekitar 348 layar bioskop Jepang dan terjual hingga mencapai 3.319.050 tiket. Total peraihan box office pun sangat banyak, yaitu 4.148.389.300 yen (sekitar Rp 448,1 miliar).

Trailer perdana film ke-19 Detective Conan berjudul `Goka no Himawari` (`The Hellfire Sunflowers`), telah diunggah oleh Toho.

Trailernya ini turut membeberkan bahwa filmnya akan dibuka di Singapura dengan teks bahasa Inggris pada 23 Juli 2015.

Cerita dalam film ke-19, berpusat pada usaha Conan untuk melacak Kaito Kid yang diduga mencuri replika dari salah satu lukisan Bunga Matahari karya Van Gogh selama proses pelelangan. Versi nyata lukisan ini dimiliki seorang kolektor Jepang, sampai akhirnya hancur selama Perang Dunia II.

Nama-nama karakter di film Detective Conan:Sunflowers of Inferno yang bernaung dalam kelompok 7 Samurai telah diumumkan.

Kobun Shizuno kembali menyutradarai filmnya, dan Takeharu Sakurai menulis naskahnya. Sementara Katsuo Ono kembali di komposisi musik. Selain Minami Takayama sebagai Conan Edogawa dan Rikiya Koyama sebagai Kogoro Mori, film ini kembali melibatkan Wakana Yamazaki sebagai Ran Mori dan Kappei Yamaguchi sebagai Kaito Kuroba alias Kaito Kid.

Melihat situs resmi Blitzmegaplex sampai berita ini diturunkan, belum ada tanda-tanda Detective Conan: Sunflowers of Inferno akan dibuka di Indonesia dalam waktu dekat. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.