Sukses

Dituduh Rekayasa, Selena Gomez Ungkap Kebenaran Cinta dengan Zedd

Selena Gomez akhirnya berbicara secara langsung yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan Zedd.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez dikabarkan berpacaran dengan Zedd setelah putus dari Justin Bieber awal tahun ini. Namun belakangan beredar kabar kalau cinta Selena Gomez dan Zedd hanyalah rekayasa.

Isu rekayasa cinta Selena Gomez dan Zedd tersebut dikatakan oleh DJ Diplo kepada publik. Namun dalam wawancara terbaru Selena dengan stasiun radio Selandia Baru, cewek berusia 22 tahun ini mengungkapkan kebenaran hubungannya dengan sang DJ.

"Yang dibilang dia (Diplo) itu hanyalah lelucon! Dia bilang itu hanya bercanda karena aku sudah berbicara dengannya. Hal ini menarik jika Diplo berpikir dia tahu segala hal tentang kehidupan pribadiku, tetapi sebenarnya sama sekali tidak," kata Selena Gomez dilansir laman Us Magazine, Kamis (2/7/2015).

Baca juga: `Hubungan Cinta Selena Gomez dan Zedd Cuma Rekayasa`

Selena Gomez dan Zedd. (foto: ryanseacrest.com)

Tanpa malu-malu, mantan bintang Disney itu akhirnya membenarkan ia dan Zedd berpacaran. Selena Gomez pun tak segan memuji lelaki berusia 25 tahun yang kini sangat dicintainya tersebut.

"Aku sangat menyukai Zedd dan aku tentu saja punya sesuatu hal dengan dia, ya semacam hal yang menyenangkan selama ini," lanjut Selena Gomez.

Selena Gomez bahagia dikunjungi DJ zedd

Kedekatan Selena Gomez dan Zedd bermula saat keduanya mengerjakan single duet mereka berjudul I Want You to Know. Sejak saat itu, keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan tak segan Selena Gomez mengirim foto seksi kepada Zedd.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini